Selasa, 15 September 2020

Cegah Penularan Covid-19, Danramil Bersama Kapolsek Bagikan Masker Gratis


MAGETAN
- Cegah Penularan Covid-19, Danramil 0804/04 Parang Kptn Inf Waluyo Utomo  Bersama Kapolsek Parang Akp Bayu Nirbaya Bakti Bagikan Masker Gratis,Kepada Masyarakat di Desa Joketro Kecamatan Parang Kabupaten Magetan, Rabo,(16/09/2020).

 

Pembagian Masker tersebut untuk mencegah dan menekan penyebaran virus corona serta untuk mengantisipasi perlindungan bagi warga masyarakat baik dengan cara door to door maupun dengan cara menghentikan warganya yang saat melintas tidak menggunakan masker.

 

Kapten Inf Waluyo Utomo Danramil 0804/04 Parang  menyampaikan bahwa, “Pembagian masker gratis ini sengaja untuk dibagikan kepada warga yang tidak memakai masker sebagai Antisipasi dan perlindungan untuk Mencegah dan menekan penularan virus corona yang semakin mengkhawatirkan,” Ungkapnya.

 

“Serta menghimbau kepada masyarakat Desa Joketro agar selalu menggunakan masker, jaga kesehatan, jaga kebersihan dan rajin mencuci tangan serta selalu berdoa memohon kepada Allah SWT semoga kita semua diberikan kesehatan dan terhindar dari wabah virus corona (COVID-19),”Pungkasnya. (R 04).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar