Kamis, 03 September 2020

Danramil 0804/08 Barat Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Tebon


Magetan.
Danramil 0804/08 Barat, Kapten Inf Kiswanto,SE, pukul 10.00 Wib sampai dengan pukul 11.30 Wib, telah selesai menghadiri kegiatan lokakarya mini lintas sektor Puskesmas Tebon, bertempat di Balai Desa Banjarejo, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan.Kamis (3/9/2020).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Barat Yok Sujarwadi.S.STP, Danramil 08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE, Waka Polsek Barat Iptu Supriyanta, Kepala Puskesmas Tebon Dr.Nuning Tyas.W, beserta staf, Kepala Puskesmas Rejomulyo Drg Shanty, Kader Posyandu dari 8 Desa, Kepala Dinas Pendidikan Kec.barat, Kepala KUA Kec Barat Bpk Nurdin, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa se-wilayah Kec.Barat.

 

Kegiatan diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia raya dan sambutan-sambutan.Dalam sambutan Kepala Puskesmas Tebon Dr.Naning Tyas menyampaikan untuk Kec.Barat sudah ada yang terkonfirmasi covid-19, harapan ke depan untuk seluruh masyarakat di wilayah Kec.Barat untuk lebih patuh dan di siplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

 

Bilamana ada kejadian terkait dengan covid-19 diwilayah desa masing-masing di harapkan kepada Kepala desa aktif dan melaporkan ke Puskesmas untuk ditindak lanjuti, dan harapkan gugus tugas di desa masing-masing untuk di aktifkan kembali, khususnya untuk pendatang wajib di data dan di rapid.

 

Sambutan Danramil 08 Barat Kapten Inf Kiswanto. SE menyampaikan, lintas sektor salah satu tempat untuk kordinasi, di harapkan kepada seluruh undangan yang hadir ada saran atau usul dan masukan terkait dengan hal kesehatan diwilayah Kec.Barat

 

Selanjutnya Danramil menghimbau "kepada semua terkait covid-19, untuk masyarakat khususnya di Kecamatan Barat, untuk lebih waspada dan lebih disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan".terang Danramil.(R.08)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar