Selasa, 01 September 2020

Danramil Kawedanan Bersama Anggota Dan Jajaran Forkopimca Dampingi Bupati Magetan Salurkan Bantuan Sembako Paket Bahan Makanan


Magetan Jatim
- Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani bersama 10 orang anggota dan Jajaran Forkopimca Kecamatan Kawedanan laksanakan pendampingi dan pengamanan Bupati Magetan dalam rangka kegiatan penyaluran bantuan Sembako paket bahan makanan kepada masyarakat yang kurang mampu dari unsur umat Hindu, yang bertempat di rumah Bapak Mangku Hadi Wiyono, Dukuh Sambiroto Desa Garon Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan , pada Hari Rabu (02/09/2020).

 

Dalam Sambutanya Bapak Bupati Magetan menyampaikan,” Bahwa bantuan paket bahan makanan ini adalah Bantuan Sosial dari Pemkab Magetan. Adapun Jumlah yang mendapat bantuan Sembako paket bahan makanan dari Bapak Bupati Magetan kepada masyarakat kurang mampu unsur Umat Hindu di Desa Garon Kecamatan Kawedanan sebanyak 40 KK.

 

Bupati juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang di tengah pandemi Covid - 19 ini. Masyarakat harus tetap tenang dan tidak panik, Kita tidak boleh mengucilkan siapapun. Perlu diingat bahwa COVID-19 adalah penyakit yang bisa disembuhkan, bahkan jika imun seseorang kuat, tanpa obat pun dia akan sembuh dengan sendirinya," Ungkap Bupati.

 

Ditengah aktifitas mendampingi rombongan bapak Bupati Magetan dalam penyerahkan bantuan paket bahan makanan, Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani mengucapkan alhamdulillah hari ini Pemerintah yang dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Magetan dan rombongan dapat hadir di wilayah Kecamatan Kawedanan sebagai upaya kepedulian terhadap masyarakat dengan menyerahkan bantuan.

 

Danramil juga berharap semoga bantuan sembako berupa paket bahan makanan  tersebut dapat meringankan beban perekonomian masyarakat di tengah pandemi Covid -19 ini,” ucap Danramil Kapten Caj Jemani.(R10).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar