Rabu, 23 September 2020

Untuk Mempererat Silaturahmi Babinsa,Serka Sudarsono Melaksanakan Komsos Dengan Perangkat Desa


Magetan Jatim
, Komsos bertujuan mempererat hubungan, menyamakan persepsi, sarana mempererat persaudaraan dan silaturahmi dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Babinsa Desa Maron Kecamatan Karangrejo dari Koramil 0804/07 Karangrejo Serka Sudarsono menyampaikan selain tujuan  diatas komsos juga memiliki tujuan mendekatkan Babinsa dengan Warga Masyarakat guna menumbuhkan hubungan emosional antara  TNI dan Masyarakat serta hubungan TNI dengan  Komponen Masyarakat lainnya  yang ada di desa Maron sehingga timbul keinginan masyarakat untuk berpartisipasi dalam bidang pertahahan seperti yang dilakukan Babinsa Desa Maron pada Kamis( 24/09/2020).

 

Sebagai Babinsa harus bisa membangun komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat termasuk Para Tokoh-tokoh  yang ada di desa Binaannya. Karena Babinsa lah ujung Tombak satuan di lapangan.

 

Dengan Harapan bila Babinsa sudah menyatu dengan Masyarakat maka tugas - tugas Babinsa  yang lain ( Tugas karya bhakti, Puldata dan mendapakan informasi  ) semuannya akan mudah di kerjakan dan Semua permasalan yang terjadi di Desa Binaan akan bisa diselesaikan secara kekeluargaan Kata Serka Sudarsono.(ags R 07).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar