Sabtu, 03 Oktober 2020

Bakti Sosial Touring Trail Kodim 0804 Dalam Rangka HUT ke 75 TNI

 


Magetan Jatim - Komunitas pecinta trail Kodim 0804 dan Komunitas trail Kecamatan Karas melaksanakan kegiatan baksos Sambang Desa Bersama Dandim 0804 di Desa Botok Kec.Karas Kab Magetan dan mengajak masyarakat Khususnya pencinta Trail yang ada di wilayah Kecamatan Karas Kab Kabupaten untuk ngetril bersama sambil beramal.

 

Kegiatan ini dikemas dalam bentuk Bakti Sosial Dalam rangka HUT ke 75 TNI yang di laksanakan di wilayah Kec Karas khususnya  Desa Botok Kecamatan Karas Kabupaten Magetan. Minggu ( 04/10/2020)

 

Bakti sosial tersebut di hadiri oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, Perwira Staf Kodim 0804, Danramil Jajaran Kodim 0804 dan Anggota Kodim 0804/Magetan Camat Karas Dian Maheru Robi s.t.i m.s.i,c, Kepala Desa Botok serta puluhan peserta pecinta trail dari anggta Kodim 0804 dan Pecinta Trill Kecamatan Karas sebanyak 30 orang.

 

Dandim juga berkesempatan melepas Kegiatan Trail ini yang mengambil rute start dari desa sumur songo dengan melalui rute ektrim di wilayah perbukitan Desa Sumur Songo dan finish Desa Botok, dilanjutkan Baksos pembagian sembako Di Desa Botok

 

Kegiatan trail yang bertajuk bakti sosial ini selain untuk menyalurkan hobi para pencinta trail  juga untuk menggugah kepedulian para pesertanya untuk membantu masyarakat khususnya Kepada Warga Masyarakat Desa Botok. “tegas pastier 0804 Kapten Inf Misran

 

Sementara itu dalam sambutanya Dandim 0804/Magetn Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo mengucapkan terimakasih kepada para peserta pecinta trail kecamatan karas yang telah melaksanakan bakti sosial bersama warga masyarakat di Ds.Botok.

 

Dandim juga sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang di selegarakan oleh Trail Club kecamatan Karas, ini merupakan kegiatan positif untuk mengubah image masyarakat yang selama ini mengenal trail identik dengan pengendara motor yang ugal-ugalan, memperkenalkan trail sebagai olah raga sekaligus didalamnya ada bakti sosial.

 

“Kegiatan ini juga sebagai wahana untuk memperkenal kan potensi Desa Botok dan potensi desa lainnya.”tegas Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri WIdodo .(tsr/red/pendim 0804)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar