Minggu, 04 Oktober 2020

HUT TNI ke-75, Kapolsek Panekan Bersama Anggota beri kejutan dan ucapan selamat di Koramil 0804/03 Panekan.


Magetan Jatim – Hubungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan Polri tambah kompak kususnya Koramil 03 Panekan bersinergis dengan Polsek Panekan.  Terlihat saat Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI), personel Polsek Panekan memberikan kejutan di Markas Koramil 0804/03 Panekan. Senin (5/10/20).

 

Kedatangan personel Polsek Panekan dipimpin langsung oleh Kapolsek Panekan (Iptu Suwardi.  SH) sambil membawa Nasi Tumpeng ulang tahun, para personel dari Polsek mengucapkan selamat ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 75.

 

“Kami sengaja datang dan membuat surprise ke TNI di hari ulang tahun ke-75 kali ini,” ungkap Kapolsek  Iptu Suwardi, SH.

 

Kapolsek  menambahkan, selama ini TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Panekan selalu bersama sama dan sangat kompak, saling menghormati, serta menghargai sehingga tidak pernah terjadi perselisihan.

 

“Kami mengedepankan sinergitas dan soladiritas tanpa ada gesekan sekecil apapun yang menjadi pemicu konflik diantara kami,” ujarnya.

 

Kedatangan dan surprise dari Polsek Panekan disambut baik oleh Danramil 0804/03 Panekan, Kapten INF Kuncoro Subekti beserta anggota Danramil mengaku tersanjung atas ucapan selamat HUT ke-75 TNI yang cukup hangat dari Kapolsek Panekan bersama personelnya.

 

“Terus terang kami merasa tersanjung. Bahkan kami tidak menyangka tiba-tiba rombongan Polsek Panekan datang menyuguhkan Nasi tumpeng ulang tahun sambil mengucapkan selamat ulang tahun Sinergi Untuk Negeri,” ungkapnya.

 

 

“Kami berterima kasih atas ucapan selamat ulang tahun yang istimewa ini, tidak menyangka sama sekali dan tidak pernah diberitahu sebelumnya, namun benar-benar membuat kami tersanjung,  kami berharap situasi masih ditengah pandemi Sinergitas Koramil bersama Polsek Panekan dan Instansi terkait selalu berjuang bersama sama untuk mencegah peyebaran Covid 19 demi keamanan dan kesehatan diwilayah kecamatan Panekan. ”  pungkas Danramil. (Karno/Red/R.  03 ).

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar