Rabu, 25 November 2020

Bimtek Dan Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Se-Kecamatan Nguntoronadi


Magetan
- Babinsa Koramil Tipe B 0804-11 Takeran Desa Nguntoronadi menghadiri Bimbingan Teknik dalam rangka peningkatan kapasitas perangkat desa Se-Kecamatan Nguntoronadi yang dihadiri oleh Kepala Desa se Kecamatan Nguntoronadi yang bertempat di balai Desa Nguntoronadi, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan. pada hari Kamis (26/11/2020).

 

Kegiatan dihadiri Camat Nguntoronadi Jaka Prasetya S. Sos, Kasi Pmd Yitnawati Diyah, Babinsa Desa Nguntoronadi Serda Wijiatno, Bhabinkamtibmas Aipda Agus, dan Kepala Desa Se-Kecamatan Nguntoronadi.

 

Para Kepala Desa dan perangkat desa  dihadirkan oleh Kecamatan Nguntoronadi gunanya untuk mendapatkan bimbingan dari kecamatan Nguntoronadi yang disampaikan Kasi Pmd Yitnawati Diyah yang nantinya sebagai bekal dan sebagai pedoman dalam melaksanakan pemerintahan ditingkat desa.

 

Selaku pelayan ditingkat desa untuk melayani masyarakat nya dapat berjalan dengan lancar dan maksimal dalam memproses segala keperluan masyarakatnya.

 

Dengan adanya bimbingan teknis perangkat desa ini semoga Kepala Desa  dan perangkat desa dapat dijadikan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di tingkat desa. Sehingga segala pelayanan masyarakat dapat berjalan lancar. Serta bimtek ini untuk meningkatkan kinerja pemerintahan desa.

 

Dan agar benar-benar bimbingan teknis ini menjadikan motivasi dalam menjalankan tugas setiap Kepala Desa dan perangkatnya, tandas Kasi Pmd Kecamatan Nguntoronadi.Pungkas Srd Wijiatno(R.11).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar