Rabu, 25 November 2020

Danpos Karas Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektoral Tingkat Kecamatan


MAGETAN
- Danpos Karas Koramil 0804/07 Karangrejo, Kodim 0804/Magetan, Peltu Funindiyanto menghadiri undangan pertemuan lokakarya Mini Lintas Sektoral bidang kesehatan, yang digelar UPT Puskesmas Taji bertempat di Aula Desa Geplak, Kec. Karas Kabupaten Magetan, Kamis (26/11/2020).

 

Tampak hadir dalam kegiatan Camat Karas Dian Maheru Robbi Widiyatmoko STP.M.Si , Danramil 0804/07 Karangrejo yang diwakili Peltu Funindiyanto, Kapolsek Karas yang diwakili oleh Bripka Sofyan, Kepala Puskesmas Taji yang diwakili dr Yurika Dwitaningrum ,  Kepala Desa wilayah Puskesmas Taji Kec.Karas Ibu-ibu Ketua penggerah PKK  desa Kec. Karas.

 

Mengawali pertemuan, Kepala Puskesmas Taji yang diwakili dr Yurika Dwitaningrum menyampaikan bahwa kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral merupakan media komunikasi lintas sektoral, yang menjadi wadah bagi Puskesmas selaku penyelenggara pelayanan kesehatan di wilayah Kecamatan Karas untuk mencapai hasil kegiatan dan program serta meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat.

 

Sementara itu dalam sambutanya Camat Karas Dian Maheru Robbi Widiyatmoko STP. M. Si mengucapkan terimakasih kepada Wilayah Kerja UPT Puskesmas  Taji yang sudah menyelenggarakan kegiatan lintas sektoral.Pungkas Pltu Funindiyanto(R.07).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar