Jumat, 20 November 2020

Danramil bersama anggota melaksanakan Takziah di tempat almarhum Pelda (Purna)Bpk Kusno


Magetan
- Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani bersama anggotanya, melaksanakan takziah di kediaman Almarhum Pelda (Purna) Kusno di Dsn Burak Desa Tulung RT 04/04  Kecamatan Kawedanan pada Hari Sabtu (21/11/2020).

 

Almarhum Pelda (Purna) Kusno meninggal pada hari Sabtu Tanggal  21 September 2020, pukul 02.45 WIB karena sakit, sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada jenazah almarhum Kusno, Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan beserta anggotanya melaksanakan Takziah dan mengikuti prosesi pemakaman yang dilaksanakan secara umum di TPU Desa Tulung.

 

Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menyampaikan kepada keluarga almarhum secara pribadi dan secara Kesatuan keluarga besar Kodim 0804/Magetan ikut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum Kusno semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT. Berkat perjuangan beliau sekarang rakyat Indonesia bisa merasakan kemerdekaan dan sekarang kita sebagai penerus yang melanjutkan perjuangan almarhum.

 

Danramil berharap kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan juga menerima ikhlas lapang dada atas kepergian almarhum.Pungkas Danramil(R 10).

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar