Senin, 02 November 2020

Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Bersama Forkopimca Laksanakan Karya Bhakti Di Monumen Pancasila


Magetan
- Danramil Tipe B hari ini hadiri Kegiatan Karya Bhakti dalam rangka HUT BRIMOB ke 75 tahun 2020. kegiatan Karya Bhakti kali ini di laksanakan di Monumen Pancasila yang berada di Kelurahan Rejosari Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Selasa (03/11/2020).

 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranaya Camat Kawedanan Samsi Hidayat S.Sos,M.Si, Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani, Kapolsek Kawedanan Akp Sukono, Danki Brimob Ki C Akp Ismanta, Lurah Rejosari bapak Imam Tohari S.SE, anggota Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan, anggota Polsek Kawedanan, anggota Brimob Ki C serta perangakat Kelurahan Rejosari.

 

Dalam kesempatan itu Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan menuturkan program Karya Bhakti dalam rangka HUT BRIMOB ke 75 tahun 2020 ini semoga mampu memberikan kontribusi dari segala aspek dan bermanfaat kepada masyarakat, yang terutama di lingkungan tersebut masih perlu diadakan pembenahan dari segi pembersihan terkhusus yang berkaitan dengan keindahan dan kerapian situs peninggalan bersejarah yang berupa Monumen Perjuangan.

 

Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan juga mengajak kepada seluruh anggotanya dan warga masyarakat agar betul-betul bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk memelihara situs-situs bersejarah yang berada di wilayah Kecamatan Kawedanan, sehingga harapan program karya bhakti ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses serta semua yang sudah dikerjakan bisa betul-betul bermanfaat dan bisa dirasakan oleh warga masyarakat,"pungkas Kapten Caj Jemani. (R 10).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar