Kamis, 26 November 2020

Kekompakan Seorang Babinsa Melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti Pengecoran Jalan


Magetan
- Babinsa Kelurahan Plaosan Sertu Sugito Anggota Koramil Type B 0804/02 Plaosan. Bahu membahu Bersama Santri, Bekerja Bersama Melaksanakan pengecoran Jalan menuju Masjid pondok Al Ikhlas di Lingkungan Kauman, Kelurahan Plaosan, Kecamatan Plaosan. kabupaten magetan. Jumat (27 -11 -2020).

 

Kegiatan tersebut dilakukan Untuk mempererat tali silaturrohmi Antara TNI Dengan warga Pondok pesantren Al  ikhlas.Pelaksanaan pengecoran kita lakukan dengan sistem gotong royong dan bahu membahu guna kecepatan dan efektif disaat pengecoran Jalan menuju Masjid Pondok Al ikhlas,” terang Babinsa.

 

Kegiatan karya bakti tersebut merupakan bagian dari komitmen kami sebagai Babinsa kewilayahan dalam memberikan suri tauladan kepada Santri Pondok,” berat sama dipikul ringan sama dijinjing” adalah komitmen kami dalam pelaksanaan pengecoran. Dengan berbekal kekompakan dan semangat gotong royong, akan tertanam jiwa kekeluargaan yang baik,” imbuh Sertu Sugito.

 

dengan pengecoran Jalan Menuju Masjid Pondok Al Ikhals  kali ini, akan dapat memberikan kenyamanan bagi ratusan santri, yang melaksanakan kegiatan belajar mengajar dan ibadah.

 

sabagai pengasuh pondok Al ikhlas  kami menyampaikan, terima kasih banyak kepada Bapak TNI khususnya Bapak Babinsa yang telah ikut serta membantu dalam pengecoran Jalan pondok pesantren dengan penuh semangat,” pungkas Srt Sugito(R 02).

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar