Rabu, 18 November 2020

Komandan Kodim 0801 Pimpin Acara Korp Raport Pindah Satuan Personel


Pacitan Jatim – Komandan Kodim 0801 Pacitan Letnan Kolonel Inf Nuri Wahyudi memimpin acara Korp Raport Pindah Satuan Personel Kodim 0801 Pacitan.

Kegiatan dilaksanakan di Makodim 0801 Pacitan, berlokasikan di Aula Kopral Sigit Jl. Letjen Suprapto No.42. Selasa (17/11/2020)

Dalam sambutannya Dandim 0801 Pacitan Letkol Inf Nuri Wahyudi menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan tradisi yang sudah baik agar kedepan terus dilanjutkan.

“Sebagai bentuk perhatian dan penghargaan Satuan kepada anggota yang telah mengabdikan diri untuk melaksanakan tugas yang diembankan kepadanya,” ungkapnya.

Lanjutnya, Dandim 0801 akan melepas Personel diantaranya Pelda Rochmad Junaidi untuk bertugas ditempat yang baru di Kodim 0802/Ponorogo dan Serda Sunarto untuk bertugas di tempat yang baru di Kodim 0805/Ngawi.

Selanjutnya, Dandim 0801 Pacitan menambahkan, bagi personil yang pindah, dirinya mengucapkan terima kasih atas dedikasi selama berdinas di Kodim 0801 Pacitan, serta Beliau berpesan agar bisa menjaga nama baik satuan dan tidak pernah melakukan pelanggaran.

“Semoga di satuan yang baru nanti, akan lebih semangat dalam melaksanakan dinasnya. Salam hormat saya buat keluarga, tetap jaga silaturahmi dan komunikasi,” tandas Letkol Inf Nuri Wahyudi.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar