Senin, 30 November 2020

Kunjungan Kerja Tim Wasrik Kodam V/Brawijaya Di Makodim 0801/Pacitan Tahun 2020


Pacitan Jatim _ Bertempat di Makodim 0801/Pacitan Jln. Letjend Suprapto No. 42 Kel. Sidoharjo Kec./Kab. Pacitan telah dilaksanakan Kunjungan kerja Tim Wasrik Kodam V/Brw dalam rangka Post Audit dan Current Audit T.A 2020 Bidang Renproggar, Verifikasi Keuangan, Materiil dan BMN, diikuti 20 orang, sebagai penanggung jawab Letkol Kav. Ibnu Khazim S.I.P, M.Si (Dandim 0801/ Pacitan).

 

Hadir dalam kegiatan sbb : 1. Kol Arh. Maryoto (Irben Kodam V/ Brw).2. Letkol Paln Suprianto (Irdia Log Kodam V/ Brw).3. Letkol Inf. Sriyono (Irdia Ops Kodam V/ Brw).4. Letkol Cku Yasin (Irdia KU Kodam V/ Brw).5. Mayor Inf. Tomy Fedi Anugrahan SE (Kasdim 0801/ Pacitan).6. Perwira Staf Kodim 0801/ Pacitan.

 

Tim Wasrik Kodam V/Brw tiba di Makodim disambut oleh Mayor Inf. Tomy Fedi Anugrahan SE (Kasdim 0801/Pacitan) beserta Pa Staf Kodim 0801/Pacitan selanjutnya menuju ruang transit.

 

Dalam Kunjungan Kerja Kepala Staf Kodim 0801/Pacitan Mayor Inf. Tomy Fedi Anugrahan SE dalam Sambutannya menyampaukan Ucapan selamat datang kepada Tim Wasrik Kodam V/Brawijaya di Makodim 0801/Pacitan. Saat ini kegiatan Kodim 0801/Pacitan masih fokus pada penanganan pencegahan virus Covid-19 dan pengamanan menjelang pilkada Kab.Pacitan Tahun 2020. Kami dari Kodim 0801/ Pacitan siap dilaksanakan pemeriksaan apabila ada kekurangan dan kesalahan di dalam menyajikan produk kami mohon bimbingan serta arahan sehingga kedepannya bisa lebih baik lagi.

 

Sambutan dari ketua Tim Wasrik Kodam V/Brawijaya (Irben Kodam V/ Brw) Kol Arh. Maryoto menyampaikan Terimakasih atas sambutan yang telah diberikan oleh Kodim 0801/Pacitan sejak tadi malam sampai pagi hari ini. Adapun maksud dan tujuan kedatangan kami/ tim wasrik kesini yang pertama menjamin pelaksanaan program satuan sesuai dengan ketentuan dan demi kelancaran tugas. Hilangkan persepsi bahwa Tim Wasrik hanya akan mencari-cari kesalahan, tetapi marilah kita bersama-sama terbuka dan melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya karena kami banyak tututan dari satuan atas. Tentang pilkada diharapkan anggota Kodim 0801/Pacitan tidak ada yang memihak salah satu calon dan Netralitas TNI tetap dijaga.

 

Pelaksanaan pemeriksaan kepada masing-masing Staf Kodim 0801/Pacitan oleh Tim Wasrik Kodam V/Brawijaya.

 

kegiatan Tim Wasrik Kodam V/Brw adalah untuk memgecek kelengkapan administrasi tiap-tiap Staf Kodim 0801/Pacitan guna mengantisipasi adanya kesalahan dan kekeliruan serta ketidak samaan laporan. Dalam pelaksanaan pengecekan tidak tiketemukan pelanggaran hanya terdapat kekeliruan produk laporan supaya dibenahi dan diperbaiki sesuai petunjuk dari Komando atas. (SWR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar