Selasa, 24 November 2020

Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ ) Tingkat Kecamatan


Magetan
-  Mewakili Danramil 0804/07 Karangrejo Kodim 0804/Magetan Babinsa Karas Serka Edy Wiyono menghadiri Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Karas Tahun 2020 yang digelar di pendopo kantor kecamatan Karas.Rabu(25/11/2020).

 

Acara pembukaan MTQ tersebut dihadiri Camat Karas Bapak Dian Maherru Robby W STP,Msi ,Wakapolsek Karas Ipda Nur Efendi, Kepala Sekolah SD dan MI Se Kecamatan Karas, Kades Se-Kecamatan Karas dan Masyarakat setempat.Acara pembukaan dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dilanjutkan dengan laporan dari Ketua Panitia pelaksanaan MTQ dan sambutan dari Camat Karas Bpk.Dian Maheru Robby W STP,Msi.

 

Dalam sambutannya Bapak Camat Karas mengatakan bahwa melalui MTQ ini, akan lahir qori dan qoriah berprestasi, mudah-mudahan hingga tingkat nasional".

 

“Dan yang paling penting nilai-nilai Al Qur’an selalu tertanam didalam diri setiap muslim. MTQ ini dapat memberikan contoh kepada para generasi muda di Kecamatan Karas,” Ucapnya.

 

Sementara itu, Babinsa Karas Serka Edy Wiyono mengatakan bahwa diharapkan kegiatan tersebut dapat mempererat jalinan silaturrahim dan Ukhwah Islamiah"..

 

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan mulia ini kita bisa memperkuat ukhuwah, dan mempererat silaturahim yang pada akhirnya akan melahirkan kesadaran umat Islam dari seluruh generasi terutama generasi muda agar mencintai dan memuliakan Al-Quran”. Pungkasnya Srk Edy W (R-07).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar