Rabu, 11 November 2020

Peringati Hari Kesehatan Nasional Ke 56 Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Bersama Forkopimca Lakukan Sosialisasi Dan Bagikan Masker

 


Magetan
. Dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional ke 56 Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan bersama jajaran Forkopimca Kecamatan Kawedanan hari ini lakukan sosialisasi serta membagikan masker gratis kepada warga masyarakat Kawedanan. Kamis (12/11/2020)

 

Pada kegiatan tersebut menyasar pada tempat tempat umum dimana terdapat kerumunan masyarakat, seperti pasar sayur Gorang gareng, jalan umum depan terminal serta pertigaan jalan depan Balai Desa Tladan kecamatan Kawedanan.

 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranaya Camat Kawedanan Samsi Hidayat S.Sos,M.Si, Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani, Kapolsek Kawedanan Akp Sukono, Plt Kepala UPTD Puskesmas Kawedanan dr. Rochmad Santoso, Kepala UPTD Puskesmas Tladan drg. Nugrahini P, Anggota Koramil Tipe B 0894/10 Kawedanan 8 orang, Anggota Polsek Kawedanan 8 orang, Anggota Kecamatan 4 orang, dari Puskesmas Kawedan dan Puskesmas Tladan 7 orang.

 

Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menuturkan, Kegiatan peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 56 ini dengan mengadakan sosialisasi sekaligus membagikan masker gratis, ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan yang bekerjasama dengan Puskesmas serta jajaran Forkopimca,untuk dapat mencegah penularan virus Covid - 19 di wilayah Kecamatan Kawedanan.

 

Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan juga menambahkan saat ini sosialisasi kepada masyarakat untuk memakai masker masih harus terus digencarkan. Ini terutama kepada masyarakat saat berinteraksi di luar rumah," pungkas Danramil. (R10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar