Senin, 23 November 2020

Rakorca, Sinergikan Unsur Pemeritahan Di Maospati

 


Magetan
. Bati Komsos Koramil tipe B 0804/06 maospati Peltu Sugianto menghadiri kegiatan Rapat Kordinasi Lingkup Kec Maospati. Kegiatan tersebut  bertempat di Aula Kantor Kelurahan Kraton Kec Maospati Kab Magetan. Selasa (24/11/2020)

 

Rapat koordinasi ini merupakan agenda rutin tahunan. Dalam rakorca dihadiri oleh Muspika Kecamatan Maospati, Kepala Desa se-Kecamatan Maospati, serta turut hadir Kasi Kesejahteraan Sosial dan Budaya, Kasi Pelayanan Umum, Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, dan Kasi Tata Pemerintahan.

 

Rapat koordinasi yang diselenggarakan bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antar lembaga pemerintah se-Kecamatan Maospati agar tercipta suatu sinergi dalam penyelenggaraan pemerintahan khususnya di Kecamatan Maospati.

 

Disamping itu agenda rapat juga membahas berbagai permasalahan terkait penyelenggaraan pemerintahan di Kecamatan Maospati dalam rangka mencari solusi atas berbagai permasalahan yang terjadi dilingkungan kerja masing-masing badan dan institusi pemerintahan se-Kecamatan Maospati.

 

Camat maospati Kun Ihwan M.SI menyampaikan dengan diadakannya rapat koordinasi ini diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antar institusi pemerintah se-Kecamatan Maospati.

 

“Dalam rangka untuk meningkatkan penyelenggaran pemerintahan agar dapat berjalan dengan baik dan efektif serta segala permasalahan yang terjadi dapat terselesaikan dengan baik,”katanya. (R 06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar