Rabu, 25 November 2020

Tingkatkan Peran Dan Kapasitas Linmas Melalui Pelatihan


Magetan
-  Dalam rangka meningkatkan kemampuan kapasitas tenaga keamanan Linmas Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto,SE didampinggi Babinsa Desa Jonggrang Koptu Ganes bersama pemerintah Desa mengadakan pelatihan Linmas bertempat di Balai Desa Jonggrang, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Rabu (25/11/2020)

 

Danramil tipe B 0804/08 Barat saat memberikan pelatihan pada anggota Linmas, mengatakan tujuan kegiatan tersebut untuk mengoptimalkan keberadaan Linmas di tengah-tengah Masyarakat, dengan harapan Anggota Linmas mampu melakukan pendekatan yang persuasif, edukatif dan partisipasi dalam masyarakat.

 

Selanjutnya anggota linmas harus mampu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar masyarakat dan satuan linmas mampu menjadi pelopor dan pengerak pengamanan swakarda di tengah-tengah masyarakat. Tutur Danramil.

 

Sementara itu Kepala Desa Jonggrang Warsito mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil Barat maupun Babinsa yg telah meluangkan waktu untuk melatih anggota Linmas Desa Jonggrang, sehingga anggota Linmas akan semakin lebih paham dan tahu akan tugas pokoknya.

 

Dalam kegiatan Pelatihan Linmas dihadiri Danramil tipe B 0804/08 Kpt Inf Kiswanto SE.Wakapolsek Barat iptu Suprijanta, Kepala Seksi Trantib Kecamatan Barat Hari Kartiko. Sekretaris Desa jonggrang Erfan linggih, Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Jonggrang, Anggota Linmas Desa jongggrang 31 orang. (R.08)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar