Sabtu, 05 Desember 2020

Babinsa Koramil 0804/07 Karangrejo Hadiri Giat Seleksi Perangkat Desa Grabahan


MAGETAN – Babinsa Koramil 0804/07 Karangrejo Serma Ahmad Subhan menghadiri sekaligus melaksanakan giat pengawasan pelaksanaan ujian seleksi penjaringan dan penyaringan perangkat desa Grabahan yang bertempat di SDN Grabahan Kecamatan Karangrejo Kabupaten Magetan, Minggu (06/12/2020).

 

Suharyono, selaku Ketua panitia mengatakan bahwa, “penjaringan dan penyaringan perangkat desa ini adalah untuk mengisi 1 (Satu) posisi jabatan yang kosong yaitu Sekertaris desa yang diikuti oleh 70 peserta seleksi”, terangnya.

 

Pihak Pemerintah Desa dan panitia bekerja sama dengan jajaran Forkompincam Karangrejo terkait pendampingan, pemantauan sekaligus pengamanan pelaksanaan kegiatan penjaringan dan penyaringan peserta seleksi pemilihan perangkat desa.

 

Pelaksanaan seleksi dilaksanakan  Ujian Tertulis,  yang kemudian dilanjutkan dengan pengumuman hasil penjaringan dan penyaringan.

 

Sementara Babinsa Grabahan Serma  Ahmad Subhan, dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa, “Dari hasil penjaringan dan penyaringan perangkat desa Grabahan yang diikuti oleh 70 peserta seleksi dimenangkan oleh Sdr  Mucharom Sriwijaya dengan total nilai 90,’’Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan lancar tertib dan aman,” tutup Srm Ahmad Subhan (R-07).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar