Kamis, 10 Desember 2020

Babinsa Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Pantau Penyaluran BPNT Sembako di Wilayah Binaan

 



Magetan
. Pembagian Bantuan Langsung BPNT Sembako disalurkan langsung  kepada masyarakat Kec Sukomoro,   mereka masing masing menerima Bantuan Sembako berupa Beras 10 kg, Telor 1 kg, Daging ayam 1 kg, Kentang 1 kg, acang tanah 1 kg, Buah jeruk madu, Sayur jepan dan tahu, Jika diuangkan bantuan sembako ini senilai Rp.200.000. Babinsa Koramil Tipe B  0804/09 Sukomoro  kawal langsung pembagian BPNT Sembako ke Desa diwilayah Binaannya. Jum'at (11/12/2020).

 

Babinsa Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro mengatakan bahwa babinsa  selalu hadir dalam rangka mengawal pembagian BPNT Sembako dibagikan masyarakat bawah yang terdampak Covid-19 di wilayahnya,semua ini dilakukan  agar bantuan sembako dapat diterimakan  tepat pada sasaran sesuai dengan pendataan, semua ini adalah wujud kerja sama antara pihak keamanan dengan Pemerintah Desa.

 

Ditengah tengah  kegiatan Komandan Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Lettu Inf Sunaryo mengatakan dalam pelaksanaan pembagiatan Bantuan Sembako agar  masyarakat Desa  senantiasa mengutamakan  protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

 

Komandan koramil Tipe B 0804/09 juga menghimbau ke seluruh masyarakat Sukomoro selama pengambilan Bantuan Sembako jangan bergerombol budayakan jaga jarak dan selalu pakai masker, jangan lupa dengan anjuran pemerintah yang selalu mengingatkan tentang 3 M seperti Mencuci tangan memakai masker,  Menjaga jarak dan tidak bergerombol agar selama dan sesudah kegiatan tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan,"Tegasnya.

 

Para Kades ( pemerintah Desa ) Kec Sukomoro mengucapkan  Banyak Terima kasih kepada  Babinsa dan para Pendamping Desa yang telah hadir mendampingi kami, sehingga acara  pembagian  BPNT Sembako dapat berjalan tertib, aman dan lancar.

 

Harapannya  semoga  kerjasama ini dijaga terus sehingga setiap  kegiatan dapat berjalan tertib dan lancar apalagi dimasa pandemi Covid-19 yang penuh keprihatinan ini. Begitu pula dengan warga masyarakat, diharapkan agar jangan kendor dalam mematuhi protokol Covid-19.agar Wilayah Kec Sukomoro terhindar dari wabah penyebaran Covid 19, "Ungkapnya. (R.09)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar