Batuud Koramil Parang Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektor Triwulan IV Tahun 2020


Magetan
– Batuud Koramil Tipe B 04/Parang Pelda Kadirun hadiri rapat koordinasi lintas sektor triwulan IV, bertempat di Pendopo Kecamatan Parang Kabupaten Magetan.Rabu (23/12/2020).

 

Dalam acara ini turut hadir Camat Parang Drs Yatmono Tri Handaya, Kepala Puskesmas Parang Dr Avnie Febriana, Danramil Tipe B 0804/04 Parang di wakili Batuud Pelda Kadirun, Kapolsek Parang Akp Suyono.

 

Kegiatan ini  di selenggarakan oleh Kementerian Kesehatan yakni Dinas Kesehatan Kab. Magetan dalam hal ini UPTD Kesehatan Puskesmas Kecamatan Parang.

Selain itu juga dalam rapat tersebut, Camat Parang Handaya menyampaikan agar Para unsur pemerintah Desa dan kelurahan jangan bosan bosan menghimbau kepada masyarakatnya harus senantiasa mengikuti anjuran dari pada Pemerintah Kabupaten Magetan untuk selalu memakai masker guna memutus mata rantai dari Virus Covid -19,”ucap Camat Parang.

 

Dalam Rapat tersebut Danramil Tipe B 0804/04 Parang Yang di wakili Batuud Pelda Kadirun mengatakan bahwa Lokakarya Mini ini untuk memelihara kerjasama lintas sektoral Kecamatan Parang Kabupaten Magetan, dalam rangka melakukan upaya optimalisasi peran Lintas Sektoral, dalam mewujudkan pemberdayaan masyarakat di bidang kesehatan.Kata Plda Kadirun (R 04).

Posting Komentar

0 Komentar