Dandim 0804 Bersama Bupati Dan Kapolres Magetan Tinjau Pos Pengamanan Malam Tahun Baru

 

 



Magetan
. Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo bersama Bupati Magetan Suprawoto dan  Kapolres AKBP Festo Ari Permana Mengikuti Apel Gelar Pasukan pengamanan tahun baru 2021 di Lapangan Apel Mapolres Magetan, Kamis (31/12/2020)

 

Apel gelar pasukan diikuti oleh personil TNI, Polri dan Satpol PP dan Dishub Kabupaten Magetan yang bertujuan untuk memastikan kesiapsiagaan personil dan peralatan pengamanan malam tahun baru 2021.

 

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo mengatakan, dalam apel gelar pasukan Kodim 0804/Magetan menurunkan  personilnya untuk melakukan operasi gabungan malam tahun baru 2021.

 

“Pengamanan malam tahun baru 2021 adalah operasi yang menjadi prioritas utama adalah penegakan protokol kesehatan, sesuai dengan anjuran dan himbauan yang di keluarkan Bupati Magetan tentang protokol kesehatan”, ujarnya.

 

Menurutnya, kegiatan pengamanan malam tahun baru di wilayah Kabupaten Magetan ada beberapa tempat yang akan dilakukan pengamanan diantaranya Alun-alun Magetan, Pos perbatasan Jawa Timur dan Jawa Tengah tepatnya Cemorosewu dan sejumlah pintu masuk Kabupaten Magetan, dan titik rawan lainnya yang ada di Magetan.

 

“Kami akan terus berkordinasi dengan pihak kepolisian dalam membantu pengamanan wilayah Kabupaten Magetan”, katanya.

 

Usai melaksanakan apel gelar pasukan Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo bersama Bupati Magetan Suprawoto dan  Kapolres AKBP Festo Ari Permana meninjau sejumlah pos pengamanan malam tahun baru yang ada di Kab. Magetan. (Pen0804)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar