Kamis, 03 Desember 2020

Danpos Ramil Ngariboyo Bersama Muspika Ngariboyo Tinjau Ujian Perangkat Desa


Magetan
- Danpos Ramil Ngariboyo koramil tipe B 0804/01 Magetan  Peltu Hadi Kusnomo bersama dengan Muspika Ngariboyo menghadiri dan meninjau langsung pelaksanaan ujian dan seleksi penjaringan calon perangkat Desa  Selotinatah, Desa Banyudono, Desa Ngariboyo dan Sumberdukun Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan yang bertempat di Balai desa tiap tiap desa.Kamis (03/12/2020).

 

Danpos Ramil Ngariboyo saat di lokasi menjelaskan, disamping menghadiri pembukaan ujian atau seleksi penjaringan ia juga menurunkan angggotanya untuk melaksanakan pengamanan yang dipimpin oleh oleh Bati Pos Ramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804-01 Magetan Serka Sukadi .

 

“Pengamanan dilakukan agar ujian atau seleksi penjaringan Perangkat Desa di empat desa Kecamatan Ngariboyo dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib sehingga nantinya akan mendapatkan perangkat desa yang sesuai dengan harapan dari seluruh masyarakat Desa ,” tutur Peltu Hadi.

 

Lebih lanjut, Peltu Hadi menuturkan bahwa untuk menjaga keamananan dan kerahasiaan soal ujian tulis dan praktek personil dari Posramil Ngariboyo dan Polsek Ngariboyo juga melaksanakan pengawalan dalam pembuatan soal soal ujian yang dibuat oleh tim penyusun. Pungkas Peltu Hadi. (R 01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar