Danpos Ramil Ngariboyo Hadiri Pelantikan Sekdes Banjarpanjang


Magetan
- Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo menghadiri Pelantikan  Sekretaris Desa Banjarpanjang yang dilaksanakan di Balai Desa Banjarpanjang Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Selasa, (22/12/2020).

 

Selain Danpos Ramil Ngariboyo kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Ngariboyo Drs Arif Ridwan,Kapolsek Ngariboyo diwakili Brigadir Sucipto,Danpos Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo,Kabid PMD pemerintahan desa kabupaten magetan Bp Eko P,Kepala Desa Banjarpanjang Bp.Suparlan,Perangkat Desa Banjarpanjang,Ketua BPD Desa Banjarpanajang Bp.Ruslan,Toga Tomas toda Desa Banjarpanjang,Ketua RT /RW Desa Banjarpanjang,Babinsa Ds Banjarpanjang Sertu Maryoto

 

Usai melantik Sekdes, Kepala Desa Banjarpanjang mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru  saja dilantik dan diambil sumpahnya untuk bergabung dan memenuhi struktur pemerintah desa Banjarpanjang sehingga kedepannya Desa Banjarpanjang bisa semakin tambah maju. Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan hasil ujian yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 22 Desember 2020.

 

Peltu Hadi Kusnomo dalam sambutannya menyampaikan ,”{ucapan selamat kepada Perangkat desa  yang baru dilantik yaitu bapak Ehwan Porwanto warga RT 02/01 Desa Banjarpanjang yang pada hari sudah dilantik menjadi Sekdes Desa Banjarpanjang mudah - mudahan dengan pelantikan ini sesuai dengan kemampuan sehingga semakin meningkatkan semangat untuk bekerja dan meningkatkan kinerja khususnya di Pemerintahan Desa Banjarpanjang. Semoga amanah jabatan Sekdes ini dapat dilaksanakan dengan baik, karena jabatan Sekdes sampai usia (60),”.pungkas Pltu Hadi K(R 01).

Posting Komentar

0 Komentar