Kamis, 17 Desember 2020

Danramil Kawedanan Dan Babinsa Melaksanakan Monitoring Pendampingan BLT DD Tahap lX Desa Sugirejo


Magetan - Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani bersama dengan Babinsa Desa Sugirejo Sertu Suratno, melaksanakan giat Pendampingan dan Pengawasan penyaluran BLT-DD (Bantuan Langsung tunai) Tahap IX bertempat Di Aula Kantor Balai Desa Sugirejo Kecamatan Kawedanan. Jumat (18/12/2020).

 

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Kawedanan Bpk Samsi Hidayat S.os MSi, Danramil Kawedanan Tipe B 0804/10 Kapten Caj Jemani, Kapolsek Kawedanan AKP Sukono SH, Staf Bank Jatim 3 Orang, Babinsa Desa Sugirejo Sertu Suratno, Perakat Desa Sugirejo, Undangan 75 Orang.

 

Pendampingan penyaluran BLT DD Tahap lX  Tahun Anggaran 2020 yang diberikan pemerintah melalui bank jatim disalurkan kepada 75 Kepala Keluarga, sesuai dengan data dari Desa  Sugirejo yang terdampak Covid-19.

 

Pendampingan ini lakukan untuk memastikan masyarakat yang ingin mengambil BLT DD Tahap lX Desa Sugirejo, selalu untuk memperhatikan protokol kesehatan Covid 19, seperti menjaga jarak, menggunakan masker serta mencuci tangan dengan sabun.

 

Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani Menuturkan “Pendampingan yang dilakukan juga untuk memastikan penyaluran Dana tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan yang telah diatur. Sehingga pelaksanaan pembagian bantuan  berjalan aman, tertib dan lancar, Kepada masyarakat yang menerima bantuan agar selalu mematuhi disiplin protokol kesehatan Covid-19 seperti, memakai masker, jaga jarak antri, untuk mencuci tangan apabila sudah menerima”, pungkas Danramil.(R 10).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar