Kamis, 03 Desember 2020

Danramil Tipe B 04 Parang Hadiri Rakorcam Kecamatan Parang

 


MAGETAN
  - Danramil Tipe B 04/Parang  Kapten Infantri Wwluyo Utomo bersama Forkopimca melaksanakan Rakorcam (Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan) bertempat di Pendopo kecamatan Parang. Jumat (04/12/2020)

 

Rapat tersebut membahas tentang Penanganan wabah Virus Covid 19, antisipasi Bencana Alam, Penghijauan dan Memajukan produksi Batik Desa Pragak..

 

Camat Parang Drs Yatmono Tri Handaya mengatakan, dalam pelaksanan nanti kita harus memaksimalkan anggotanya serta Forum pimpinan Kecamatan selalu bersinergi dan bekerja sama dalam melaksanakan kegiatan apapun.

 

Direncanakan kegiatan nanti, untuk penghijauan sasaran gunung Blego untuk memelihara sumber mata air dan bisa menangkal longsor yang diakibatkan hujan , terangnya.

 

Danramil Tipe B 04 Parang Kapten Inf Waluyo sebagai Komandan Kewilayahan teritorial di Wilayah Kecamatan Parang Mengatakan, Sebagai satuan kewilayahan dan sesuai UUD No 34 2004,sebagai satuan teritorial selalu mendukung kegiatan kewilayahan yang selama kegiatan itu berpihak kepada Hajad hidup orang banyak atau berpihak kepada Masyarakat, pungkas Danramil (R 04)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar