Danramil Tipe B 0804-01 Magetan Berikan Sambutan Pada Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Perangkat Desa Purwosari


MAGETAN - Komandan Koramil Tipe B 0804/ Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Inf. Suparlan berserta Babinsanya menghadiri pelaksanaan kegiatan Pelantikan Perangkat Desa ( Kasi Pelayanan dan Kaur Perencanaan ) di balai pertemuan Desa Purwosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Kamis (31/12/2020).

 

Kegitan tersebut dihadiri oleh Camat Magetan Tri Atmadi.S 'Sos,Kapolsek Magetan AKP IIn Pelangi .S.sos ,Danramil Tipe 0804/01 Magetan Kapten Inf Suparlan, Kabag pemerintahan kab Magetan bpk Eko Muryanto S.sos ,Kepala Ds Purwosari  Bpk.Rajab,Ketua BPD Bpk Ali,Babinsa Desa Purwosari Sertu Sutoyo dan babinkamtibmas Ds Purwosari,Ketua RW/RT Ds Purwosari,Perangkat Ds Purwosari

 

Adapun perangkat desa yang dilantik diantaranya saudara Aldora S. Sos dilantik sebagai Kaur Perencanaan dan Saudara Jarwo S. E dilantik sebagai Kasi Pelayanan Desa Purwosari.

 

Kades Purwosari dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik. “Saya berharap para perangkat desa ini mampu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, Ikhlas dan penuh kesabaran, sehingga ke depan Desa Purwosari semakin maju dan masyarakat semakin sejahtera”, ucapnya.

 

Pada waktu yang sama Kapten Inf. Suparlan dalam sambutannya berpesan kepada Perangkat Desa yang baru dilantik untuk meningkatkan kerjasama yang harmonis dan jaga kekompakan baik dengan sesama perangkat maupun dengan masyarakat Desa Purwosari guna menjaga persatuan dan kesatuan. “Kepada Perangkat Desa dihimbau agar mampu menjadi tauladan bagi warganya sehingga tercipta masyarakat yang tertib, aman dan tenteram untuk mewujudkan Desa Purwosari yang makmur”, tuturnya.

 

Diakhir sambutannya Danramil Tipe B 0804-01 Magetan menyampaikan pesan bahwa menjelang malam tahun baru agar waspada dan menjaga kemanan diri kita masing-masing. Dan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid 19 .pungkas Danramil.(R 01)

Posting Komentar

0 Komentar