Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Hadiri Pelatihan Anggota Linmas Di Desa Balerejo


Magetan -
Dalam rangka  meningkatkan kemampuan dan ketrampilan  terhadap para anggota linmas, Danramil tipe B 0804/10 Kawedanan, kapten caj Jemani bersama unsur Forkopimca Kawedenan melaksanakan kegiatan pelatihan terhadap anggota linmas Desa Balerejo, Kecamatan Kawedenan, Kabupaten Magetan. Selasa (29/12/2020).

 

Pada kegiatan Pelatihan linmas dihadiri Camat Kawedenan Bpk Samsi Hidayat Sos M Si. Danramil tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani, Kapolsek Kawedenan AKP Sukono SH, Kepala Desa Balerejo Bpk Teguh Sigit Triyanto Spd,Babinsa Balerejo Serda Tukiman, Bhabinkamtibmas Desa Balerejo Brigadir Eko yudho, dan anggota Linmas Desa Balerejo sejumlah 30 orang.

 

Dalam kesempatan tersebut Danramil tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani  dalam sambutanya mengatakan, Pelatihan para anggota linmas Desa Balerejo bertujuan untuk memantapkan kesiapan mengadapi Bencana  skala lokal dan ancaman bahaya dalam wilayahnya dan linmas merupakan bagian dari masyarakat, yang harus bisa memberi contoh masyarakat lainya, terutama dalam sikap, dan semangat bela negara,

 

Danramil juga berharap semoga dengan pelatihan ini para anggota Linmas dapat semakin besinergi dengan Forkopimca dalam menjaga keamanan wilayahnya, pungkas Danramil,(R10).

Posting Komentar

0 Komentar