Minggu, 13 Desember 2020

Kegiatan Penguatan Dan Peningkatan Tenaga Keamanan (SATLINMAS) Desa Karangrejo


Magetan
- Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menghadiri Kegiatan Pembinaan dan  Perlindungan (SatLinmas) Desa Karangrejo Tahun anggaran 2020,Guna terwujudnya kekompakan , jiwa korsa sesama Anggota linmas dalam menjalankan tugas - tugas di wilayah.Pelaksanaan kegiatan tersebut bertempat di balai Desa Karangrejo, Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan Senin (14/12/2020).

 

Dalam Kegiatan Penguatan dan Peningkatan tenaga (Linmas) di mulai pkl 09.00wib, Turut Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Kawedanan Bpk Samsi Hidayat S. Sos.m.si. Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani, Kapolsek Kawedanan AKP Sukono , Kepala Desa Karangrejo Bpk Suharno, Babinsa Desa Karangrejo kopka Saekan, bhabinkamtibmas Karangrejo Bripka Putut, Anggota Linmas Desa Karangrejo sebanyak 25 orang,

 

Kegiatan Penguatan dan Peningkatan anggota tenaga Linmas Desa Karangrejo bertujuan untuk mengendalikan situasi keamanan dengan kondisi yang ada diwilayah saat ini,dan pengarahan tentang tugas tanggung jawab SatLinmas.

 

Dan terkait kondisi Anggota Linmas yang ada di Desa Karangrejo Kecamatan Kawedanan  rata-rata anggota baru dan hanya beberapa orang saja yang lama sehingga belum mengetahui situasi dan kondisi dalam melaksankan Tugas -Tugas sebagai Aparat Keamanan Desa yaitu Linmas.

 

Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani Menuturkan,mengajak semua Anggota Linmas dan Jajaran untuk selalu bahu membahu untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat, dalam hal pengamanan dengan di hadapkan dengan Situasi saat ini,

 

Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan  Kapten Caj Jemani  Juga menyampaikan  banyak terima kasih kepada masyarakat yang berada di Desa Karangrejo yang Mendukung  Acara Pembinaan dan Peningkatan tenaga Linmas ini sehingga bisa berjalan dengan tertib lancar dan aman, " Pungkas Danramil(R 10).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar