Komandan Koramil Tipe B 0804/06 Maospati Hadiri Rapat Penetapan Apbdes Tahun 2021


MAGETAN - Danramil Tipe  B 0804/06 Maospati Kapten Inf Suryo Margono hadiri musdes  penetapan APBDes (Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa) Tahun  2021 dibalai Desa Malang,Desa Ronowijayan dan Desa Gulun Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan. Rabu (30/12/2020).

 

Terlihat Hadir dalam kegiatan tersebut  Camat Maospati Bpk Drs Kun Ihkwan Hidayat M.Si,Danramil Tipe B Koramil 0804/06 Maospati Kapten Inf  Suryo Margono,Wakapolsek Maospati  Iptu Budi Agus,kades Ronowijayan,Kades Malang dan kades Gulun,Ketua BPD BPK Masing - masing Desa, Babinsa Dan  Babhinkamtibmas, Serta Perangkat Desa. tamu undangan yang hadir rata - rata 25 Orang.

 

Rapat APBDes TA 2021 yang dilaksanakan oleh Kepala Desa Ronowijayan  dan Desa Gulun Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan, yang bertujuan untuk membuat, merencanakan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Desa,sehingga  bisa merata dan untuk kemajuan desa.

 

Intinya Masing - masing Kepala Desa mengucapkan terima kasih atas kehadirannya pada rapat penetapan APBDes TA.2021,kami juga berpesan bahwa dana tersebut supaya digunakan sebaik-baiknya untuk pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat  sehingga tidak ketinggalan dan tidak ada kesenjangan pembangunan.

 

Dalam kesempatan tersebut Bpk Drs Kun Ikhwan Hidayat M.Si selaku Camat Maospati memberikan himbauan kepada peserta rapat agar mengikuti dan memperhatikan dengan cermat dan detail tentang perencanaan Dana Tersebut.

 

Danramil Tipe B 0804/06 Maospati Kapten Inf Suryo Margono juga menuturkan dalam penggunaan Dana APBDes harus bisa di pertanggung jawabkan dan harus transparan, dan untuk ketua RT sebagai ujung tombak yang membaur langsung dengan warganya untuk mensosialisasikan,” Pungkas Danramil (R  06).

Posting Komentar

0 Komentar