Pastikan Stok Kebutuhan Pokok Aman, Wakil Bupati Magetan Sidak Gudang Bulog

 



Magetan
- Sepekan menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru Wakil Bupati Magetan Drs Hk Nanik Endang Rusminiarti melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Bulog Desa gulun Kec Maospati kab Magetan memantau ketersediaan dan stabilitas bahan pokok menjelang Natal dan Tahun Baru, Rabu (16/12/2020).

 

Tak hanya melakukan sidak, Wakil Bupati Kab Magetan Drs Hk Nanik Endang Rusminiarti yang didampingi Pasi Intel kodim 0804/Magetan,Kepala Bulog,kepala dinas sosial,Kapolsek Maospati,Camat Maospati,Danramil 06/Maospati dan pejabat Pemkab Magetan

 

"Kami ingin mengetahui langsung ketersediaan bahan pokok menjelang Natal dan Tahun Baru, termasuk harga Beras di pasaran apakah mengalami kenaikan atau masih stabil," ujar Wakil Bupati.

 

Wakil Bupati Magetan mengatakan, hasil sidak Di Bulog Desa gulon diketahui ketersediaan Beras mencukupi sehingga menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru dipastikan aman dan tidak kekurangan stok Beras di kabupaten Magetan. Sementara, lanjut dia, harga hampir seluruh komoditas stabil dan tidak mengalami kenaikan berarti dan seluruhnya sudah terdata di Kantor Dinperindag. 

 

"Harapan kami, ketersediaan barang mencukupi sehingga tidak berdampak terhadap kenaikan harga meski pun bisa dipastikan permintaan meningkat jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru," pungkasnya. (R06)

Posting Komentar

0 Komentar