Kamis, 10 Desember 2020

Peringati Hari Juang TNI AD Dan HUT Ke 72 Kodam V/Brawijaya, Kodim 0804 Magetan Gelar Bakti Sosial

 



Magetan
. Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD dan HUT ke 72 Kodam V Brawijaya, Kodim 0804 Magetan menggelar Bakti Sosial. Acara dilaksanakan di balai kecamatan Sukomoro, Kamis (10/12/2020).

 

Komandan Kodim 0804 Magetan, Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, SIP menyampaikan bahwa pandemi menjadi momentum untuk meningkatkan kepedulian kepada sesama dan membantu sesama yang kurang mampu. Dandim juga mengingatkan warga untuk melaksanakan protokol kesehatan, karena kita saat ini masih dalam kondisi pandemi.

 

Baksos menyambut Hari Juang TNI AD dan HUT ke 72 Kodam V Brawijaya ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD dalam meningkatkan kwalitas dan kesejahteraan untuk meringankan beban masyarakat terdampak covid-19 yang ada di wilayah Kabupaten Magetan. Harapannya dengan terselenggaranya baksos akan mempererat hubungan silaturahmi untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat khususnya di Magetan, “kata Dandim”.

 

Bupati Suprawoto menyambut positif inisiasi Bakti Sosial tersebut. Bantuan yang diberikan semoga bisa meringankan beban warga yang terdampak karena adanya pandemi. Bupati juga mengingatkan hal yang sama, bahwa pandemi COVID-19 belum usai. Semua pihak harus tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari.

 

" Semoga pendemi segera usai, sehingga kita bisa beraktivitas kembali secara normal ", harap Bupati Suprawoto mengakhiri sambutannya. (Pen0804)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar