Selasa, 01 Desember 2020

Puskesmas Bersama Babinsa Pos Kartoharjo Hadiri Giat Musyawarah Masyarakat Desa


Magetan
-  Babinsa Desa Bayemwetan Pos Kartoharjo Serka Budi bersama Puskesmas, menghadiri giat musyawarah masyarakat desa atau MMD bertempat dibalai Desa Bayemwetan, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan.Rabu.(02/12/2020).

 

Adapun pelaksanaan MMD dihadiri Kepala Puskesmas Kartoharjo Dr T. Heny beserta team, Kepala Desa Bayemwetan, Babinsa beserta Babinkamtibmas Desa Bayemwetan dan Masyarakat Desa Bayemwetan.

 

Kegiatan (MMD) diawali dengan pembukaan kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya selanjutnya Sambutan-sambutan, Penyampaian hasil MMD oleh Kader, Pembahasan masalah dipandu oleh team MMD dari Puskesmas Kartoharjo, kesimpulan dan terakhir di tutup dengan doa.

 

Dalam sambutanya Dr T.Heny selaku Kepala UPTD Puskesmas Kartoharjo mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Bayemwetan, atas kerja sama yang baik selama ini dan menghimbau jika ada usulan- usulan mohon disampaikan, nanti kita pecahkan bersama-sama. Untuk lebih jelasnya nanti akan disampaikan oleh bagian kesehatan lingkungan puskesmas Kartoharjo.

 

Sementara itu Babinsa Pos Kartoharjo Desa Bayemwetan Serka Budi Wiyono dalam sambutanya mengatakan masyarakat Desa Bayemwetan klau ada masalah keluhan kesehatan, jgn sungkan-sungkan untuk disampaikan kepada petugas kesehatan, ini semua demi kesehatan warga dan menghimbau sekarang msh masa pandemi covid-19, patuhi anjuran dan larangan dari pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan.pungkas Srk Budi (R.08).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar