Selasa, 15 Desember 2020

Wakil Bupati Bersama Koramil Sidak Pasar Menjelang Natal Dan Tahun Baru


Magetan Jatim
– Dalam rangka mengantisipasi kenaikan harga bahan pokok menjelang natal dan tahun baru, Bati Komsos Koramil 0804-07/Karangrejo Pelda Yahman dampingi Wakil Bupati Magetan Ibu Nanik Rusminiarti, S.Pd, M.Pd bersama Dinas terkait melakukan sidak ke Pasar Glodok Karangrejo,Rabu( 16-12-2020).

 

Dikatakan Bati Komsos Pelda Yahman saat dibincang menjelaskan sidak ini merupakan kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten Magetan guna antisipasi kenaikan harga barang, seperti Beras, telur, daging, sayuran terutama bawang dan cabe, dari hasil sidak diketahui Stock barang di Kab. Magetan masih mencukupi dan harga masih stabil kecuali ada beberapa barang yang agak naik karena Dampak Virus Corona.

 

“Kegiatan sidak pasar dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2021, sehingga dikhawatirkan ada lonjakan harga maka Pemerintah Kabupaten Magetan bersama Dinas terkait secara bersama-sama melakukan sidak terutama Pasar guna memantau stock bahan pokok dan harga,” jelas Pelda Yahman.

 

Lebih lanjut Bati Komsos mengatakan ”sidak pasar akan terus dilakukan guna memantau harga-harga sembako atau daging dan sejenisnya agar tidak mengalami kenaikan harga signifikan dan kita semua berharap semoga wabah Corona saat ini cepat selesai dan harga barang yang dipasok dari luar daerah menjadi lancar sehingga harga dapat kembali stabil terlebih menjelang bulan puasa ini,” tutur Pelda Yahman(R 07).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar