Senin, 04 Januari 2021

Babinsa Koramil Tipe B 0804/04 Parang Dampingi Warga Untuk Menjalani Test Swab


Magetan -
Babinsa Koramil 0804/04 Parang  Sertu Soetrisno bersama Tiga Pilar dan Bidan Desa kawal warga yang menjalani test Swab di Desa Ngaglik Kecamatan Parang Kabupaten Magetan.senin (04/01/2021).

 

Jumlah pasien positif Covid-19 di Kecamatan  Parang mengalami penambahan. Untuk saat ini Kecamatan Parang merupakan, Kecamatan yang di soroti oleh Dinas Kesehatan Kabupaten, terutama dari petugas Gugus Penanganan Covid 19 Kabupaten, karena kecamatan Parang mengalami penambahan  warga yang positif Covid-19. Untuk itu kita harus menghimbau warga agar lebih mematuhi peraturan pemerintah agar supaya di wilayah kita ini jangan terus bertambah jumlah warga yang terpapar Covid-19 ini.Ujar Sertu Soetrisno.

 

Tes Swab ini di laksanakan di rumah warga yang terindikasi Covid 19, dan  setidaknya memeriksa 11 orang warga Desa Ngaglik, warga yang menjalani Tes Swab merupakan keluarga dari Bpk Pono Rt 09/04 Desa Ngaglik yang positif Covid-19.

 

Adapun pelaksanaan Tes Swab ini juga tetap sesuai dengan protokol kesehatan, seperti wajib memakai masker, membersihkan tangan dengan hand sanitizer, dan jaga jarak minimal 1 meter."Jika ditemukan hasil positif pada salah satu warga maka akan dilanjutkan untuk Karantina." Jelas Sertu Soetrisno.(R 04)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar