Babinsa Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Mengawasi Pemantauan Dan Pengamanan Dana BST


Magetan - Babinsa Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan  Sertu Agung dampingi dan pengamanan  BST tahap 10  sebanyak 756 Orang di kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan, selasa(12/01/2021).

 

Adapun tujuan dari pengawalan dan pendampingan pembagian BST  ini di maksudkan, agar penyaluran berjalan dengan lancar dan tepat sasaran.

 

Penyaluran dilakukan secara simbolis di  aula kantor kecamatan Kawedanan yang di hadiri  Camat Kawedanan Bpk Samsi Hidayat Sos M Si, Kapolsek Kawedenan diwakili Aiptu Anjar, Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan diwakili Babinsa kawedanan sertu Agung, petugas dari Kantor Pos 2 Orang, Polsek Pam 2 anggota, Koramil Pam 2 anggota, Petugas dari puskesmas 2 Orang, Undangan BST 756 Orang.

 

"Kami mengharapkan kepada warga penerima bantuan agar betul-betul mempergunakan uang tersebut sebagaimana peruntukannya. Selain itu dengan diterimanya bantuan tersebut pemerintah mengharapkan agar warga tidak mengalami kesulitan ekonomi dalam menghadapi pandemi Covid-19,”kata Sertu Agung.

 

“Disamping itu kami juga mengharapkan kepada warga agar meningkatkan kesadaran dengan tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat sebagaimana protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, seperti tetap di rumah jika tidak ada keperluan mendesak, jaga jarak aman, selalu gunakan masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer,” pungkasnya.

 

Di tempat terpisah, Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani mengatakan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi Babinsa , karena selain sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat, juga melakukan pengawalan penyaluran BST , "tentunya hal ini di lakukan agar penyaluran bantuan tersebut berjalan lancar dan tepat sasaran,” Pungkas srtu Agung (R10).

 

Posting Komentar

0 Komentar