Minggu, 31 Januari 2021

Babinsa Koramil Tipe B 0804/10 Kawedenan Melakukan Pendampingan, Berikan Surat Keterangan Selesai Isolasi Mandiri


Magetan
. Angka Kumulatif Jumlah Kasus Konfirmasi Positif Corona Di Kecamatan Kawedanan Semakin Bertambah, Hal Ini Mengharuskan Seluruh Wilayah Melakukan Pencegahan Sedini Mungkin. Seperti Halnya Dengan Desa Mojorejo, Tim Kesehatan Mojorejo Juga Terus Melakukan Berbagai Upaya Seperti Tracking, Testing Dan Treatment, Senin,(01/02/2021)

 

Turut Hadir Kegiatan Tersebut: Kepala Desa Mojorejo Ibu Hj Sudarwati S.E., Perangkat Desa, Tim Kesehatan, Babinsa Desa Mojorejo Sertu Endrik, Bhabinkamtibmas Desa Mojorejo  Bripka Nuryanto.

 

Petugas Kesehatan Mengatakan, Pihaknya Tengah Melakukan Pemberian Surat Keterangan Selesai Masa Isolasi Mandiri Bagi Warga Desa Mojorejo. Hal Ini Dilakukan Lantaran Warga Telah Melakukan Isolasi Selama 14 Hari Dan Menerapkan Pola Hidup Bersih Dan Sehat Pencegahan Virus Korona.

 

 Ini Untuk Mereka Yang Selesai Isolasi Mandiri Selama 14 Hari. Kita Buatkan Surat Sebagai Tanda Mereka Selesai. Babinsa Desa Mojorejo Sertu Endrik Mengatakan Terdapat Surat Yang Diberikan Kepada Warga Di Desa Mojorejo Untuk Jumlahnya Pihaknya Belum Bisa Memastikan. Hal Ini Bertujuan Untuk Menghargai Warga Yang Melakukan Isolasi Mandiri, Agar Warga Lain Mengerti Bahwa Yang Bersangkutan Telah Selesai.Pungkas Sertu Hendrik( R10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar