Babinsa Ngariboyo Amankan Proses Pemakaman Warga Secara Prokes Covid 19


Magetan Jatim
– Koramil 0804/01 Magetan Babinsa Desa Ngariboyo Pos Koramil Ngariboyo Sertu Robert Dwi Cahyono melaksanakan kegiatan pemakaman secara protokol kesehatan Covid 19 pasien yang meninggal di RS. Sayidiman Magetan untuk dimakamkan di pemakaman umum Dukuh Daleman RT 08 RW 03 Desa Ngariboyo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Rabu malam (13/01/2021.

 

Tampak hadir dalam pemakaman tersebut antara lain Kepala Desa Ngariboyo Bp.Sumadi,Babinsa Desa Ngariboyo Sertu Robert,Babinkamtibmas Desa Ngariboyo Bripka Syaifudin,Perangkat Desa Ngariboyo,Tim BPBD Kab. Magetan,Bidan Desa Ngariboyo.

 

Tugas mulia tersebut dilakukan Babinsa Desa Ngariboyo dalam membantu prosesi pemakaman jenazah covid 19 dengan inisial Sm (69) yang merupakan warga Desa Ngariboyo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.

 

Pelaksanaan pemakaman almarhum dilaksanakan secara protokoler Covid -19 oleh pihak BPBD Kab. Magetan dan Tim Dinas Kesehatan Magetan dibantu oleh Babinsa Ngariboyo.

 

Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo melalui Babinsa menekankan kepada warga yang berada disekitar makam yang ingin melaksanakan takziah agar menjaga jarak dan tetap memakai masker sesuai dengan himbauan pemerintah tentang prosedur pencegahan virus covid-19.

 

” Demi kebaikan kita bersama untuk warga yang ikut takziah harap tak usah sampai ke makam cukup didoakan saja, untuk pemakaman biar di laksanakan oleh petugas kesehatan ” himbau Sertu Robert kepada warga. (R 01)

Posting Komentar

0 Komentar