Kamis, 28 Januari 2021

Babinsa Pos Ngariboyo Amankan Penyuntikan Vaksin Sinovac Kepada Tenaga Medis Di Puskesmas


Magetan -Babinsa Pos Ramil Ngariboyo ,koramil 0804/01 Magetan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ngariboyo mengamankan pelaksanaan kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 tahap pertama kepada tenaga medis Kecamatan Ngariboyo  yang di ikuti 20 orang sebagai penanggung jawab Dr.Siti Maifuroh  ka UPTD Puskesmas Ngariboyo Kabupaten Magetan.jumat (29/01/2021)

 

Hadir dalam kegiatan antara lain Dr. Siti Maifuroh Kapala UPTD Puskesmas Ngariboyo , Anggota Koramil 0804/01 Magetan  Sertu Robet, Aiptu kuat  dan Bripka wahyu Anggota Polsek ngariboyo,Tenaga medis Kec. ngariboyo .

 

Sertu Robert mengatakan, Kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 kepada tenaga medis Kecamatan Ngariboyo  sebanyak 20  paket vaksin Sinovac  ke petugas Puskesmas Ngariboyo.

 

Untuk kegiatan penyuntikan vaksin tahap kedua dan ketiga dilaksanakan pada hari Jum'at dan Sabtu untuk Sisa 38 viyal vaksin sementara belum bisa di disuntikan,  karena masih ada yang isolasi mandiri dan kesehatan tidak memenuhi standart kesehatan. Rencana pemberian vaksin berikutnya dilaksanakan hari Sabtu tgl 30 Januari 2021 dan Jumlah vaksin dari 58 viyal/botol vaksin yang sudah disuntikan baru 20 viyal dan sisanya masih 38 viyal. pungkas Sertu Robert. (R 01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar