Minggu, 17 Januari 2021

Bersama Pemerintah Desa Ngelang Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Pendampingan Penyemprotan Disenfektan


Magetan Jatim
. Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan Pemerintah Desa Ngelang laksanakan kegiatan pendampingan penyemprotan disenfektan Di Desa Ngelang, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan,Senin.(18/01/2021)

 

Kegiatan penyemprotan cairan disenfektan tersebut dilakukan dengan keliling Desa dengan sasaran tempat umum, seperti masjid, sekolahan, perkantoran Desa dan rumah warga guna upaya sebagai pencegahan penyebaran covid-19.

 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Desa Ngelang Koptu Gutoyo mengatakan Kegiatan penyemprotan cairan disenfektan ini, dilaksanakan guna mencegah dan menghilangkan virus atau bakteri, terutama pada tempat umum, sehingga penyebaran covid-19 dapat terputus dan mensterilkan kembali tempat-tempat umum yg sering dikunjungi oleh warga.

 

Di tempat terpisah Danpos Kartoharjo Pelda Slamet mengatakan, semoga melalui kegiatan pendampingan penyemprotan tersebut, kegiatan berjalan lancar dan dapat sedikit membantu memutus penyebaran covid-19 di Desa Ngelang khususnya dan semoga pandemi segera berakhir dan kita semua bisa beraktivitas normal seperti biasa. terang Danpos.(R.08)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar