Minggu, 24 Januari 2021

Cepat Dan Tanggap Laporan Masyarakat,Koramil Tipe B 0804-01 Magetan Dan Polsek Bubarkan Aksi Balap Liar


Magetan Jatim
- Koramil Tipe B 0804/Magetan melaksanakan Kegiatan Operasi Gabungan Yustisi Dan razia Balap liar di Jalan Hasanudin Kawasan Ndoyo kelurahan Selosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Senin (25/01/2021)

 

Adapun yang melaksanakan razia gabungan Anggota koramil Tipe B 0804-01 Magetan 1 orang,Anggota Polsek 4 orang. Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan warga demi terciptanya stabilitas keamanan wilayah, Koramil Tipe B 0804-01 Magetan dan Polsek kota Magetan giat laksanakan patroli malam.

 

Patroli malam Koramil dan Polsek  yang di pimpin oleh Kanit Sabhara, Ipda Agus  dengan sasaran menyambangi tempat-tempat yang di anggap rawan timbulnya aksi kejahatan di malam hari.

 

Dalam giat tersebut, personil patroli Koramil dan Polsek  mendapat informasi dari warga bahwa adanya  balapan liar yang di lakukan oleh sekelompok remaja di jalan raya Hasanudin Kawasan Ndoyo Kelurahan Selosari, Kecamatan Magetan, sehingga patroli malam yang di pimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Agus, langsung menuju lokasi kegiatan dan mendapati sekelompok remaja tersebut akan memulai aksi kegiatan tersebut namun setelah di berikan pembinaan serta himbauan, sekelompok remaja tersebut dapat memahaminya dan langsung membubarkan diri kembali ke rumah masing masing.

 

Dalam kegiatan ini Sertu Sutoyo memberi peringatan untuk membubarkan diri dan mematuhi Jam Malam. Kami menyayangi kalian untuk itu patuhilah peraturan guna menghindari dari penyakit Covid 19 dan kecelakaan. Ujar Sertu Sutoyo. ( R 01)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar