Selasa, 12 Januari 2021

Dandim 0804/Magetan Lepas Tiga Prajurit Terbaik Pindah Satuan


Magetan -
Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P didampingi Perwira Seksi Personil Kapten Cba (Kowad) Dyah Nilasari, S.Sos laksanakan tradisi pindah Satuan tiga Prajurit Kodim 0804 mantan siswa Secapa dalam suasana pandemi Covid-19 dengan sangat sederhana dan tetap menjaga jarak, pakai masker dan protokol kesehatan lainnya, bertempat di Makodim, Selasa (12/01/2021).

 

Ketiga Prajurit Kodim 0804/Magetan yang pindah satuan tersebut antara lain Letda Inf Samsul Hadi selanjutnya berdinas di satuan baru Yonif  757/GV Kodam XVII/Cendrawasih, Letda Inf Pramuji Bambang  pindah di satuan baru Yonif R 613/RJA Kodam VI/Mulawarman sementara itu Letda Inf Muslimin pindah di satuan baru Yonif 405/SK Kodam IV/Diponegoro.

 

Pindah satuan di lingkungan prajurit menurut Dandim 0804/Magetan sudah merupakan hal yang biasa untuk kepentingan reorganisasi maupun me-refresh  suasana kerja dalam rangka untuk meningkatkan moril Anggota sehingga diharapkan dapat menambah kinerja personel di Satuan.

 

Dalam kesempatan tersebut, Dandim mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang sudah diberikan oleh tiga prajuritnya tersebut, sekaligus berpesan agar dalam pelaksanaan di tempat tugas yang baru tetap semangat dan selalu bersyukur dengan kondisi yang ada.

 

“Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian selama berdinas di Kodim 0804/Magetan, kemudian saya juga berpesan agar ditempat yang baru cepat beradaptasi dengan situasi dan lingkungan yang ada, bawa nama Kodim 0804/Magetan dan Kodam V/Brawijaya, mudah-mudahan kedepan akan lebih sukses”, tandas Dandim. (Pen0804)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar