Sabtu, 30 Januari 2021

Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Bersama Forkopimca Menghadiri Pelantikan Perangkat Desa Tulung


Magetan
- Dalam rangka pembinaan wilayah  Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani bersama Forkopimca menghadiri kegiatan Pelantikan Sekretaris Desa dan Kamituwo Desa Tulung Kecamatan Kawedanan kabupaten magetan,minggu (31/01/2021).

 

Kegiatan Pelantikan Jabatan Sekdes dan Kamituwo Desa Tulung Kecamatan Kawedanan yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Desa Tulung tersebut dihadir oleh , Kepala Dinas PMD Magetan Bapak Eko Muryanto S.SIP. M.Si. Camat Kawedanan Samsi Hidayat S.Sos.M.Si , Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani , Kapolsek Kawedanan Akp Sukono SH, Kepala KUA Kec. Kawedanan H. Amin, SAg, MM , Kepala Desa Tulung Bpk H Suwondo , Babinsa Tulung Sertu Purnomo , Babinkamtibmas Tulung Bripka Agus , serta  perangkat Desa Tulung dan para tamu undangan serta calon Sekdes dan Kamituwo yang akan dilantik.

 

Prosesi Pelantikan Sekdes dan Kamituwo Desa Tulung  yakni Pengambilan Sumpah Jabatan Sekertaris Desa Tulung Sdr. Ari Wahyu sebagai Sekdes Tulung. Sdr. Subhan Arifin dan Sdri. Nurhayati sebagai Kamituwo Desa Tulung.

 

Sambutan Camat Kawedanan Samsi Hidayat S.Sos.M.Si , yang intinya usai memberikan ucapan selamat juga menegaskan bahwa  Sekretaris Desa dan Kamituwo merupakan pelayan masyarakat yang setiap waktu harus siap bila dibutuhkan warga masyarakat. Tugas Sekretaris Desa dan Kamituwo yaitu membantu tugas- tugas Kepala Desa untuk itu Sekretaris Desa dan Kamituwo harus loyal dan patuh kepada Kepala Desa sesuai Tukpoksi masing masing. Jaga kekompakan sesama Perangkat dan kondusifitas Desa demi keberlangsungan pembangunan di Desa Tulung.

 

Sementara Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani dalam sambutannya menyampaikan kepada Sekretaris Desa dan Kamitowo Desa Tulung yang baru dilantik dan menduduki jabatannya yang baru agar dapat bekerja secara maksimal dalam membantu Kepala Desa demi kemajuan Desa dan Kesejahteraan Masyarakat.

 

“Semoga Sekretaris Desa dan Kamituwo Desa Tulung yang menduduki jabatan yang baru ini mampu mendedikasikan dan mengabdikan dirinya untuk Kemajuan Desa dan Kemakmuran Masyarakat,” pungkas Danramil.(R 10)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar