Kamis, 21 Januari 2021

Danramil Tipe B 0804/10 Kawedenan Bersama Forkopimca Dampingi Kunjungan Ketua DPRD Magetan

 



Magetan
. Danramil tipe B 0804/10 Kawedenan Kapten Caj Jemani bersama Forkopimca mendampingi ketua  DPRD Kabupaten Magetan  melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Desa  Mojorejo.Hal itu dilakukan untuk melihat  langsung kegiatan di tengah masyarakat  di masa pedemik Covid-19.Kamis.(21/01/2021)

 

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Magetan Bpk H Sujatno SE , MM. Camat Kawedanan Bpk Samsi Hidayat S Sos M Si, Danramil TIPE B 0804/10 Kawedenan Kapten Caj Jemani, Kapolsek Kawedenan AKP Sukono SH, Kepala KUA Kawedanan KH Amin, Kepala Desa Mojorejo Hj Sudarwati SE.

 

Disela-sela acara sidak, ketua DPRD Magetan Sujatno SE, MM.  Melakukan sidak di Desa Mojorejo dengan melihat langsung kegiatan keseharian masyarakat,  dan memberikan Edukasi kepada masyarakat untuk mengajak mentaati peraturan Pemerintah yaitu menjalankan 5 M, guna mecegah penyebaran Covid -19 diantaranya budayakan pola hidup bersih dan sehat , rajin cuci tangan , patuhi protokol kesahatan dan lainnya, dan juga berkomitmen untuk mendukung pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona. Sehingga Pandemi Covid-19 ini bisa segera selesai dan masyarakat kembali beraktivitas normal.

 

“Sesuai anjuran pemerintah, mari kita juga memakai masker jika keluar rumah agar terhindar dari Virus Corona,” Pungkasnya (R10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar