Kamis, 21 Januari 2021

Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Meminta Panitia Pengisian Perangkat Desa Setren Menjunjung Tinggi Netralitas

 



Magetan
. Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan menghadiri Sosialisasi dan Pelantikan Panitia Pengisian perangkat desa (kasun III) Desa Setren yang bertempat di Balai Desa Setren Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Kamis (21/01/2021).

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabid Pemerintahan Desa  Kab. Magetan Bpk. Gusnindar, Camat Bendo Ibu Muryani S, Sos, Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan, Kapolsek Bendo AKP Agus Sumaryono SH, Kades Setren Bpk.Sunarto beserta perangkat desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta tamu undangan.

 

Dijelaskan oleh Kabid Pemerintahan Desa  Kab. Magetan Bpk. Gusnindar menyampaikan sosialisasi kali ini ditekankan pada pembentukan panitia pengisian perangkat desa. Untuk itu, diharapkan masyarakat desa mengetahui tatanan tahapan pengisian perangkat sesuai undang undang  yang berlaku.

 

Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan menuturkan bahwa TNI dan Polri akan selalu siap mengawal dan menjaga keamanan selama proses sosialisasi, seleksi hingga prosesi pelantikan sehingga diharapkan dapat berjalan aman, tertib dan lancar.  "Kami titip pesan kepada panitia benar-benar netral dan menjalankan tugas yang dibebankan dengan penuh rasa tanggungjawab". Pungkas Danramil (R13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar