Amankan Warga Yang Akan Melaksanakan Sholat Jum'at Dari Covid 19 ,Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Bagikan Masker Gratis


Magetan
-Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat dan jamaah di Masjid Al Hidayah Jl. Seno Rt 04/02 Kelurahan Tambran Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan yang dibagikan kepada 50 orang masyarakat dan jamaah dipimpin oleh Peltu Ari Himawan.Jumat (05/02/2021)

 

Adapun personel yang mengikuti kegiatan tersebut adalah Peltu Ari Himawan (Bati Bhakti TNI Koramil Tipe B 0804/01 Magetan),Anggota Koramil Tipe B 0804/01 Magetan 5 orang.

 

Mereka membagikan masker di Masjid Al Hidayah Kelurahan Tambran. Pembagian masker ini dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Magetan, sehingga virus yang berasal dari Wuhan, China ini tidak menyebar dengan pesat.

 

Peltu Ari Himawan mengatakan, pembagian masker kali ini yang menurutnya sangat vital, yakni masjid. Untuk pembagian masker di masjid, dikarenakan pada hari Jumat, akan banyak warga yang melaksanakan ibadah sholat Jumat, sehingga dengan membagikan masker kepada mereka, tentu akan sangat bermanfaat dalam mencegah penyebaran Covid-19.

 

“ Disini kita bagikan 50 masker secara geratis. Karena alokasi jamaah hanya 50 persen dari jumlah biasanya pungkas Peltu Ari. (R 01)

Posting Komentar

0 Komentar