Babinsa Koramil Tipe 0804/03 Panekan Bersama Babinkamtibmas Dan KUA Panekan Bagi Masker.


Magetan  Plaosan –  Babinsa Koramil Tipe B 0804/03 Panekan bersama dengan Babinkamtibmas dan pihak KUA Panekan bersinergi dalam kegiatan pembagian masker guna memutus mata rantai pencegahan penyebaran covid-19 bertempat  di perempatan Jalan raya kecamatan Panekan. Sabtu (6/2/21).

 

Pandemi Covid 19 berlangsung hampir satu tahun di tanah air  masih banyak penularan dibeberapa wilayah . untuk mengatasi hal tersebut  Salah satu bentuk kepedulian TNI Babinsa bersama tiga pilar dan pihak KUA kec. Panekan dalam mencegah penularan Covid-19, disamping meringankan beban masyarakat yang saat ini dalam kesulitan di tengah pandemi, yaitu sangat perlu upaya nyata, seperti yang dilakukan Tiga pilar kecamatan Panekan bekerjasama dengan pihak KUA kementrian Agama dengan membagikan Masker kepada warga masyarakat kecamatan Panekan.

 

“Kegiatan pembagian masker secara gratis ini guna meringankan beban masyarakat serta memutus penyebaran virus corona sesuai imbauan pemerintah, Memutus mata rantai Covid-19 harus dilakukan bersama-sama. Untuk itu kami mengimbau kepada warga agar mengikuti protokol kesehatan 5 M diantaranya Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak, Menghidari kerumunan dan mengurangi Mobilitas( dirumah saja). "pungkas Serma Jumadi." ( R.03)

Posting Komentar

0 Komentar