Selasa, 23 Februari 2021

Babinsa Koramil Tipe B 0804/06 Maospati Ikut Lestarikan Alam Dengan Menanam Pohon Di Desa Binaan


Magetan
- Babinsa Koramil 0804/06 Maospati  melaksanakan kegiatan penghijauan di desa binaan Kelurahan Kraton masing - masing kegiatan tersebut merupakan instruksi Komandan Kodim 0804/Magetan untuk melaksanakan penanaman pohon, seperti pohon mangga, mahoni, trembesi, sengon di desa Binaan Babinsa, Rabu(24/2/202)

 

Pada kesempatan itu pula Pelda Eko W dan Koptu Susanto anggota babinsa Koramil 0804/06 Maospati mengatakan Penghijauan merupakan aksi nyata yang dilakukan oleh Kodim 0804/Magetan dan jajarannya (Koramil) untuk menyelamatkan kondisi lingkungan yang saat ini mulai memprihatinkan.katanya

 

Manusia tidak lagi mempedulikan lingkungan, sehingga bencana alam kerap terjadi. Seperti tanah longsor, banjir, dan banjir bandang. Dampak lainnya, kesulitan air bersih dan polusi udara yang semakin meningkat. Untuk itu penghijauan adalah cara mudah untuk menyelamatkan lingkungan. Mempertahankan zona hijau dengan melakukan gerakan penghijauan akan memperbaiki kwalitas lingkungan dan makluk hidup, tandas Pelda Eko W (R 06)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar