Selasa, 02 Februari 2021

Dandim 0804/Magetan Ajak Semua Unsur Masyarakat Bersama Perangi Penyebaran Covid-19

 


Magetan
. Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo mengajak seluruh masyarakat Magetan untuk selalu bersinergi dalam upaya penanganan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Magetan.

 

Hal itu disampaikan dalam video conference bersama Lurah dan Kepala Desa se-Kabupaten Magetan terkait pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Magetan, di Ruang jamuan Pendopo Surya Graha, Selasa (02/02).

 

“Kami selaku komandan Kodim, telah menerjunkan Babinsa untuk menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mematuhi disiplin protokol kesehatan dari rumah kerumah, dusun dan desa serta kecamatan, kami terus bersinergi dengan pemerintah daerah, kepolisian, dengan seluruh stakeholder yang ada untuk bersama-sama menyatukan diri bertekad melawan virus corona,” kata Dandim.

 

Hal senada juga dikatakan Bupati Magetan, Ketua DPRD Magetan, serta Kapolres Magetan sepakat mengandeng aparat BabinKamtibmas, Babinsa, tokoh agama, tokoh masyarakat, agar melaksanakan sosialisasi penegakan Protokol kesehatan mulai tingkat RT hingga tingkat Kecamatan.

 

Pertemuan secara virtual ini dihadiri oleh Ketua DPRD Magetan, Forkopimda, Kepala Kemenag, Kepala BPN, Kepala OPD dan diikuti Camat, Lurah dan Kepala Desa se-Kabupaten Magetan. Diakhir acara dibuka sesi tanya jawab dengan peserta zoom meeting. (Pen0804)

 



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar