Danpos Ramil Ngariboyo Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Tagana Yang Ke 17,Tahun 2021


Magetan – Danpos Ramil Ngariboyo, Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Petlu Hadi Kusnomo pelaksanaan kegiatan penghijauan dalam rangka harlah Tagana yang ke 17 tahun 2021 di Embung Klumpit desa Banyudono Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Jumat ( 19/02/2021)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya bapak Camat ngariboyo Drs Arif Ridwan MM, Wakapolsek Ngariboyo Ipda Handoko,Danposramil Ngariboyo peltu Hadi Kusnomo,Dinas Sosial kabupaten magetan Ibu Yayuk ,Dinas kehutanan Magetan cabang Madiun, Bpk. Agus Pendi,Kepala desa Banyudono BPK Drs H Supriyono,ketua BPD desa Banyudono H Sutrisno,Ibu ibu PKK desa Banyudono,Perwakilan ibu ibu PKK dari tiap tiap Desa sekecamatan Ngariboyo,Tagana kab. Magetan, Perangkat desa Banyudono,Dari Dinas pertanian.

 

Dalam sambutannya Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi mengatakan Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Indonesia yang hari ini merayakan ulang tahunnya ke-17 tahun 2021 telah menunjukkan kerja kemanusiaan yang luar biasa dan kontribusinya nyata  bagi bangsa. Dari lubuk hati terdalam saya sangat bangga melihat kiprah nyata selama 17 tahun dalam penanggulangan bencana. Saya apresiasi pengabdian saudara semua,

 

Dihadapan puluhan anggota Tagana, Sahabat Tagana, dan seluruh tamu undangan,Peltu Hadi mengatakan dalam setiap kunjungan ke lokasi bencana, ia senantiasa mendapat apresiasi positif dari para pemerintah setempat. Peltu Hadi juga menyampaikan salam dan ucapan selamat ulang tahun dari PLH Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Cba Dyah Nilasari S. Sos, lanjutnya, memiliki kepedulian terhadap upaya mitigasi bencana yang dilakukan oleh Tagana. Saya sampaikan bahwa Tagana ber ulang tahun ke-17 tahun ini. Beliau menyampaikan salam hormat kepada seluruh SDM Tagana di seluruh Indonesia dan mengucapkan selamat ulang tahun," katanya.

 

Peltu Hadi mengatakan selama 17 tahun, Tagana berada di garda terdepan dalam memberikan layanan kepada masyarakat terdampak bencana. Dalam setiap peristiwa bencana, Tagana telah hadir di lokasi kejadian satu jam setelah peristiwa guna memberikan pertolongan dan perlindungan korban bencana.Diakhir kegiatan harlah Tagana ke 17 Tahun 2021 ,forkopimca menanam pohon produkti di sekitar Embung Klumpit.pungkas Peltu Hadi.(R 01)

 

Posting Komentar

0 Komentar