Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan ikuti Rapat koordinasi penanganan Covid 19 melalui aplikasi Zoom Meeting bersama Forkopimda Kab Magetan

 



Magetan
. Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19) diwilayah Kabupaten Magetan , Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani bersama Forkopimca Ikuti kegiatan Rapat koordinasi penanganan Covid 19 melalui aplikasi Zoom Meeting bersama Forkopimda Kab Magetan , adapun pelaksanaan zoom meeting secara online yang disampaikan oleh Bupati Magetan , Komandan Kodim 0804/Magetan , Kapolres Magetan dan Ketua DPRD Kabupaten Magetan ini bertempat di Aula Kecamatan Kawedanan pada Hari Selasa (02/02/2021). 

 

Tampak hadir dalam pelaksanaan zoom meeting di aula Kecamatan Kawedanan , Camat Kawedanan Bpk Samsi Hidayat S Sos S Mi , Komandan Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani , Kapolsek Kawedanan AKP Sukono SH , Kepala Puskesmas Kawedanan Dr Rohmad Widodo , Kepala Puskesmas Teladan Drg Nugraini , Kepala Desa dan Kepala Kelurahan se Kecamatan Kawedanan.

 

Bupati Magetan melalui aplikasi zoom meeting menyampaikan bahwa , Bapak Camat dan Kepala Desa serta Kepala Kelurahan harus berperan aktif dalam mencegah penularan Virus Corona di wilayah masing masing  , serta Kepala Desa dan Kepala Kelurahan harus menghimbau warganya untuk mentaati peraturan Pemerintah dengan menerapkan 5M di lungkungannya.

 

Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol INF Ismulyono Triwidodo S.I.P melalui aplikasi zoom meeting juga menyampaikan yang intinnya TNI khususnya para Babinsa yang ada di wilayah, harus berperan aktif dalam mensosialisasikan penanganan Covid 19 kepada warga binaan sampai ditingkat RT , agar warganya bisa memahami. Babinsa juga harus bisa menghimbau warganya supaya mematuhi protokol kesehatan diantaranya Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta mengurangii mobilitas (5M). (R10)

Posting Komentar

0 Komentar